Ahad 01 May 2022 01:01 WIB

Patroli Pengawasan Rumah Pemudik di Denpasar

Kegiatan pengawasan melibatkan Polisi, TNI AD, Pecalang, dan petugas Linmas..

Red: Edwin Dwi Putranto

Pecalang bersama petugas Linmas memeriksa situasi rumah warga Muslim yang ditinggal mudik saat patroli di Denpasar, Bali, Sabtu (30/4/2022). Kegiatan yang melibatkan Polisi, TNI AD, Pecalang, dan petugas Linmas tersebut bertujuan mengawasi rumah-rumah warga Muslim yang ditinggal mudik ke kampung halaman untuk memberikan rasa aman selama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas (kanan) melakukan telepon video dengan pemilik rumah yang mudik saat patroli di Denpasar, Bali, Sabtu (30/4/2022). Kegiatan yang melibatkan Polisi, TNI AD, Pecalang, dan petugas Linmas tersebut bertujuan mengawasi rumah-rumah warga Muslim yang ditinggal mudik ke kampung halaman untuk memberikan rasa aman selama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas (tengah) bersama petugas gabungan memeriksa situasi rumah warga Muslim yang ditinggal mudik saat patroli di Denpasar, Bali, Sabtu (30/4/2022). Kegiatan yang melibatkan Polisi, TNI AD, Pecalang, dan petugas Linmas tersebut bertujuan mengawasi rumah-rumah warga Muslim yang ditinggal mudik ke kampung halaman untuk memberikan rasa aman selama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pecalang bersama petugas Linmas memeriksa situasi rumah warga Muslim yang ditinggal mudik saat patroli di Denpasar, Bali, Sabtu (30/4/2022). 

Kegiatan yang melibatkan Polisi, TNI AD, Pecalang, dan petugas Linmas tersebut bertujuan mengawasi rumah-rumah warga Muslim yang ditinggal mudik ke kampung halaman untuk memberikan rasa aman selama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement