Ahad 08 May 2022 18:23 WIB

Gelaran Balloon Atraction Pekalongan 2022

Tradisi Syawalan dengan menerbangankan balon udara panas menjadi daya tarik wisata..

Rep: Harviyan Perdana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga menerbangkan balon udara yang ditambatkan di tanah saat Balloon Attraction Pekalongan 2022 di Lapangan Mataram, Kota Pekalongan, Jawa Tengah,Ahad (8/5/2022). Memperingati tradisi Syawalan usai Lebaran 2022, Komunitas Sedulur Balon Pekalongan mengadakan silaturahmi antar warga pegiat balon dengan menerbangkan balon ke udara yang ditambatkan di tanah dengan peserta berjumlah 32 balon sebagai wujud keselamatan menerbangkan balon yang aman di lalu lintas udara. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

Sejumlah warga menerbangkan balon udara yang ditambatkan di tanah saat Balloon Attraction Pekalongan 2022 di Lapangan Mataram, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Ahad (8/5/2022). Memperingati tradisi Syawalan usai Lebaran 2022, Komunitas Sedulur Balon Pekalongan mengadakan silaturahmi antar warga pegiat balon dengan menerbangkan balon ke udara yang ditambatkan di tanah dengan peserta berjumlah 32 balon sebagai wujud keselamatan menerbangkan balon yang aman di lalu lintas udara. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

Foto udara sejumlah warga menerbangkan balon udara yang ditambatkan di tanah saat (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

Foto udara sejumlah warga menerbangkan balon udara yang ditambatkan di tanah saat Balloon Attraction Pekalongan 2022 di Lapangan Mataram, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Ahad (8/5/2022). Memperingati tradisi Syawalan usai Lebaran 2022, Komunitas Sedulur Balon Pekalongan mengadakan silaturahmi antar warga pegiat balon dengan menerbangkan balon ke udara yang ditambatkan di tanah dengan peserta berjumlah 32 balon sebagai wujud keselamatan menerbangkan balon yang aman di lalu lintas udara. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

Foto udara sejumlah warga menerbangkan balon udara yang ditambatkan di tanah saat Balloon Attraction Pekalongan 2022 di Lapangan Mataram, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (8/5/2022). Memperingati tradisi Syawalan usai Lebaran 2022, Komunitas Sedulur Balon Pekalongan mengadakan silaturahmi antar warga pegiat balon dengan menerbangkan balon ke udara yang ditambatkan di tanah dengan peserta berjumlah 32 balon sebagai wujud keselamatan menerbangkan balon yang aman di lalu lintas udara. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Sejumlah warga menerbangkan balon udara yang ditambatkan di tanah saat "Balloon Attraction Pekalongan 2022" di Lapangan Mataram, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Ahad (8/5/2022).

Memperingati tradisi Syawalan usai Lebaran 2022, Komunitas Sedulur Balon Pekalongan mengadakan silaturahmi antar warga pegiat balon dengan menerbangkan balon ke udara yang ditambatkan di tanah dengan peserta berjumlah 32 balon sebagai wujud keselamatan menerbangkan balon yang aman di lalu lintas udara. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement