Senin 09 May 2022 15:10 WIB

H+6 Lebaran, Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni Terpantau Lengang

Arus balik di Pelabuhan Bakauheni tidak ada penumpukan kendaraan maupun penumpang..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah kendaraan bersiap menaiki kapal penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Senin (9/5/2022). Pada H+6 Lebaran, arus balik di Pelabuhan Bakauheni terpantau lengang dan tidak ada penumpukan kendaraan maupun penumpang. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Penumpang bejalan menuju kapal penyebrangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Senin (9/5/2022). Pada H+6 Lebaran, arus balik di Pelabuhan Bakauheni terpantau lengang dan tidak ada penumpukan kendaraan maupun penumpang. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Petugas e-tiket Pelabuhan Bakauheni melayani pemudik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Senin (9/5/2022). Pada H+6 Lebaran, arus balik di Pelabuhan Bakauheni terpantau lengang dan tidak ada penumpukan kendaraan maupun penumpang. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BAKAUHENI -- Sejumlah kendaraan bersiap menaiki kapal penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Senin (9/5/2022).

Pada H+6 Lebaran, arus balik di Pelabuhan Bakauheni terpantau lengang dan tidak ada penumpukan kendaraan maupun penumpang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement