Sabtu 28 May 2022 21:30 WIB

Taman Wisata Alam Kawah Ijen

Taman Wisata Alam Ijen menawarkan keindahan kawah berwarna hijau toska. .

Red: Mohamad Amin Madani

Wisatawan menikmati panorama kawah Gunung Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (28/5/2022). Taman Wisata Alam (TWA) Ijen yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso itu selain terkenal dengan fenomena api biru juga menawarkan keindahan kawah berwarna hijau toska dan hutan bonsai gunung. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Wisatawan melintasi hutan bonsai Gunung Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (28/5/2022). Taman Wisata Alam (TWA) Ijen yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso itu selain terkenal dengan fenomena api biru juga menawarkan keindahan kawah berwarna hijau toska dan hutan bonsai gunung. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Panorama kawah Gunung Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (28/5/2022). Taman Wisata Alam (TWA) Ijen yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso itu selain terkenal dengan fenomena api biru juga menawarkan keindahan kawah berwarna hijau toska dan hutan bonsai gunung. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Wisatawan berada di kaldera Gunung Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (28/5/2022). Taman Wisata Alam (TWA) Ijen yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso itu selain terkenal dengan fenomena api biru juga menawarkan keindahan kawah berwarna hijau toska dan hutan bonsai gunung. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Wisatawan menikmati panorama kawah Gunung Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (28/5/2022).

Taman Wisata Alam (TWA) Ijen yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso itu selain terkenal dengan fenomena api biru juga menawarkan keindahan kawah berwarna hijau toska dan hutan bonsai gunung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement