Senin 06 Jun 2022 14:21 WIB

Persib Bandung Menang 6-1 Atas Tanjong Pagar United

Klub Singapura ini ditukangi mantan striker Persib Bandung Noh Alam Shah..

Rep: Teguh Prihatna/ Red: Yogi Ardhi

Winger Persib Bandung Frets Butuan Listanto mengontrol bola dengan di bawah kawalan pesepakbola Tanjong Pagar United dalam laga ujicoba di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (5/6/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Tanjong Pagar United United klub asal Singapura dengan skor 6-1. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana (tengah) berebut bola dengan dikepung pemain Tanjong Pagar United dalam laga ujicoba di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (5/6/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Tanjong Pagar United klub asal Singapura dengan skor 6-1. (FOTO : ANTARA/Teguh Prihatna)

Penonton padati stadion pada laga ujicoba Persib melawan Tanjong Pagar United di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (5/6/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Tanjong Pagar United United klub asal Singapura dengan skor 6-1. (FOTO : Persib)

Striker Persib Bandung David da Silva mengontrol bola dengan di bawah kawalan pesepakbola Tanjong Pagar United dalam laga ujicoba di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (5/6/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Tanjong Pagar United United klub asal Singapura dengan skor 6-1. (FOTO : Persib)

Tim Persib Bandung merayakan gol mereka ke gawang Tanjong Pagar United dalam laga ujicoba di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (5/6/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Tanjong Pagar United United klub asal Singapura dengan skor 6-1. (FOTO : Persib)

Winger Persib Bandung Frets Butuan Listanto mengontrol bola dengan di bawah kawalan pesepakbola Tanjong Pagar United dalam laga ujicoba di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (5/6/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Tanjong Pagar United United klub asal Singapura dengan skor 6-1. (FOTO : Persib)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Pesepakbola Persib Bandung Frets Butuan Listanto (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Tanjong Pagar United dalam laga ujicoba di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (5/6/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Tanjong Pagar United United klub asal Singapura dengan skor 6-1. 

Tim peringkat 3 Liga Singapura ini ditukangi mantan striker Persib Bandung Noh Alam Shah pada tahun 2012.

sumber : Antara Foto, Persib Official
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement