Rabu 08 Jun 2022 14:46 WIB

Rencana Perluasan Tempat Pembuangan Akhir Burangkeng

Volume sampah 20 ton/ hari sudah melebihi kapasitas lahan yang tersedia..

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Seorang anak bersepeda melintasi tumpukan sampah di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Pemerintah setempat berencana memperluas lahan TPA Burangkeng seluas dua hektar dari luas saat ini yang mencapai 9,6 hektare karena volume sampah yang mencapai 20 ton per hari sudah melebihi kapasitas lahan yang tersedia. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Foto udara truk sampah antre membongkar muatan di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Pemerintah setempat berencana melakukan perluasan lahan TPA Burangkeng seluas 2 hektare dari luas saat ini yang mencapai 9,6 hektare karena volume sampah yang mencapai 20 ton per hari sudah melebihi kapasitas lahan yang tersedia. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Warga berjalan dengan latar belakang tumpukan sampah di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Pemerintah setempat berencana memperluas lahan TPA Burangkeng seluas dua hektar dari luas saat ini yang mencapai 9,6 hektare karena volume sampah yang mencapai 20 ton per hari sudah melebihi kapasitas lahan yang tersedia. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Foto udara TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Burangkeng di Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Pemerintah setempat berencana memperluas lahan TPA Burangkeng seluas dua hektar dari luas saat ini yang mencapai 9,6 hektare karena volume sampah yang mencapai 20 ton per hari sudah melebihi kapasitas lahan yang tersedia. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Seorang petugas bersiap menurunkan muatan sampah di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Pemerintah setempat berencana memperluas lahan TPA Burangkeng seluas dua hektar dari luas saat ini yang mencapai 9,6 hektare karena volume sampah yang mencapai 20 ton per hari sudah melebihi kapasitas lahan yang tersedia. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang anak bersepeda melintasi tumpukan sampah di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/6/2022). Pemerintah setempat berencana memperluas lahan TPA Burangkeng seluas dua hektar dari luas saat ini yang mencapai 9,6 hektare karena volume sampah yang mencapai 20 ton per hari sudah melebihi kapasitas lahan yang tersedia. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement