Senin 13 Jun 2022 22:05 WIB

Polsek Syamtalira Baru Berikan Layanan Vaksin Covid-19 Jemput Bola

Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Baru bersepeda motor ke desa-desa pedalaman..

Rep: Rahmad/ Red: Yogi Ardhi

Petugas layanan motor vaksinasi COVID-19 Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Baru melayani warga yang akan melakukan vaksinasi COVID-19 di Desa Glong, Aceh Utara, Aceh, Senin (13/6/2022). Polsek di jajaran Polres Lhokseumawe meluncurkan layanan jemput bola vaksinasi COVID-19 dengan sepeda motor ke desa-desa pedalaman yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat guna memberikan kemudahan kepada warga yang kesulitan mendatangi lokasi vaksinasi sekaligus untuk mendorong percepatan capaian vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Petugas layanan motor vaksinasi COVID-19 Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Baru memeriksa kesehatan warga yang akan melakukan vaksinasi COVID-19 di Desa Glong, Aceh Utara, Aceh, Senin (13/6/2022). Polsek di jajaran Polres Lhokseumawe meluncurkan layanan jemput bola vaksinasi COVID-19 dengan sepeda motor ke desa-desa pedalaman yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat guna memberikan kemudahan kepada warga yang kesulitan mendatangi lokasi vaksinasi sekaligus untuk mendorong percepatan capaian vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Lilisma Suryani (kiri) memberi arahan kepada anggota Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan yang akan memberikan layanan jemput bola vaksinasi COVID-19 di Polsek Syamtalira Baru, Aceh Utara, Aceh, Senin (13/6/2022). Polsek di jajaran Polres Lhokseumawe meluncurkan layanan jemput bola vaksinasi COVID-19 dengan sepeda motor ke desa-desa pedalaman yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat guna memberikan kemudahan kepada warga yang kesulitan mendatangi lokasi vaksinasi sekaligus untuk mendorong percepatan capaian vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Petugas layanan motor vaksinasi COVID-19 Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Baru memeriksa kesehatan warga yang akan melakukan vaksinasi COVID-19 di Desa Glong, Aceh Utara, Aceh, Senin (13/6/2022).

Polsek di jajaran Polres Lhokseumawe meluncurkan layanan jemput bola vaksinasi COVID-19 dengan sepeda motor ke desa-desa pedalaman yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat guna memberikan kemudahan kepada warga yang kesulitan mendatangi lokasi vaksinasi sekaligus untuk mendorong percepatan capaian vaksinasi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement