Jumat 17 Jun 2022 05:51 WIB

Hasil Tangkapan Membaik, Harga Ikan Momar Anjilok di Jayapura

Harga ikan momar mengalami penurunan dari Rp9000 menjadi Rp5.000/ekor..

Rep: Gusti Tanati/ Red: Yogi Ardhi

Seorang nelayan membongkar muatan ikan momar (ikan layang) dari perahunya di dermaga Kampung Nelayan Hamadi, Jayapura, Papua, Kamis (16/6/2022). Menurut nelayan setempat, harga ikan momar mengalami penurunan dari Rp9 ribu menjadi Rp5 ribu per ekor selama beberapa bulan terakhir karena cuaca yang baik dan hasil tangkapan yang melimpah. (FOTO : ANTARA/Gusti Tanati)

Seorang nelayan bersiap membongkar muatan ikan momar (ikan layang) dari perahunya di dermaga Kampung Nelayan Hamadi, Jayapura, Papua, Kamis (16/6/2022). Menurut nelayan setempat, harga ikan momar mengalami penurunan dari Rp9 ribu menjadi Rp5 ribu per ekor selama beberapa bulan terakhir karena cuaca yang baik dan hasil tangkapan yang melimpah. (FOTO : ANTARA/Gusti Tanati)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Seorang nelayan membongkar muatan ikan momar (ikan layang) dari perahunya di dermaga Kampung Nelayan Hamadi, Jayapura, Papua, Kamis (16/6/2022).

Menurut nelayan setempat, harga ikan momar mengalami penurunan dari Rp9 ribu menjadi Rp5 ribu per ekor selama beberapa bulan terakhir karena cuaca yang baik dan hasil tangkapan yang melimpah. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement