Rabu 29 Jun 2022 18:58 WIB

Pemberangkatan Rombongan Calon Jamaah Haji Asal Jombang

441 calon haji asal Kabupaten Jombang berangkat bersama kloter 35..

Rep: Syaiful Arif/ Red: Yogi Ardhi

Seorang calon haji berpamitan kepada keluarganya sebelum keberangkatan di halaman Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (29/6/2022). Sebanyak 441 calon haji asal Kabupaten Jombang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 35 diberangkatkan menuju Asrama Haji Surabaya sebelum ke Tanah Suci, sementara empat calon haji gagal berangkat tahun ini karena sakit. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arif)

Polisi membantu membawakan koper calon haji sebelum keberangkatan di halaman Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (29/6/2022). Sebanyak 441 calon haji asal Kabupaten Jombang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 35 diberangkatkan menuju Asrama Haji Surabaya sebelum ke Tanah Suci, sementara empat calon haji gagal berangkat tahun ini karena sakit. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arif)

Sejumlah calon haji berdoa sebelum keberangkatan di halaman Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (29/6/2022). Sebanyak 441 calon haji asal Kabupaten Jombang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 35 diberangkatkan menuju Asrama Haji Surabaya sebelum ke Tanah Suci, sementara empat calon haji gagal berangkat tahun ini karena sakit. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arif)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG -- Sejumlah calon haji berdoa sebelum keberangkatan di halaman Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (29/6/2022). Sebanyak 441 calon haji asal Kabupaten Jombang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 35 diberangkatkan menuju Asrama Haji Surabaya sebelum ke Tanah Suci, sementara empat calon haji gagal berangkat tahun ini karena sakit. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement