Jumat 08 Jul 2022 14:10 WIB

Sidak Harga dan Ketersediaan Stok Pangan Jelang Idul Adha

Sidak digelar untuk memantau keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas gabungan Satgas Pangan Provinsi Kalimantan Tengah berbincang dengan pedagang daging sapi di Pasar Besar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/7/2022). Sidak oleh tim gabungan tersebut bertujuan untuk mengendalikan dan mengetahui persediaan, harga, serta keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

Petugas gabungan Satgas Pangan Provinsi Kalimantan Tengah berbincang dengan pedagang telur di Pasar Besar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/7/2022). Sidak oleh tim gabungan tersebut bertujuan untuk mengendalikan dan mengetahui persediaan, harga, serta keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

Petugas gabungan Satgas Pangan Provinsi Kalimantan Tengah mendata harga daging sapi yang dijual di Pasar Besar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/7/2022). Sidak oleh tim gabungan tersebut bertujuan untuk mengendalikan dan mengetahui persediaan, harga, serta keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKA RAYA -- Petugas gabungan Satgas Pangan Provinsi Kalimantan Tengah berbincang dengan pedagang daging sapi di Pasar Besar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/7/2022).

Sidak oleh tim gabungan tersebut bertujuan untuk mengendalikan dan mengetahui persediaan, harga, serta keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement