Ahad 10 Jul 2022 17:57 WIB

Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Cut Meutia

Masjid Cut Meutia menyembelih kurban 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi..

Rep: Prayogi / Red: Yogi Ardhi

Anak-anak melihat hewan kurban di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Panitia memotong daging hewan kurban untuk dibagikan kepada warga di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Warga menyaksikan pemotongan hewan kurban di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Panitia menaruh daging hewan kurban untuk untuk kemudian di potong - potong di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Panitia mendata daging hewan kurban untuk dibagikan kepada warga di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Panitia memasukan daging hewan kurban ke plastik untuk dibagikan kepada warga di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia memotong daging hewan kurban untuk dibagikan kepada warga di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement