Senin 11 Jul 2022 22:11 WIB

Pemkot Bogor Minta Bantuan Pemprov DKI Bangun Terminal Bubulak

.

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Warga berjalan di Terminal Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (11/7/2022). Pemerintah Kota Bogor mengajukan anggaran bantuan keuangan untuk tahun ini kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp230 miliar, salah satunya untuk perbaikan dan pembangunan lahan parkir kendaraan di Terminal Bubulak, Kota Bogor. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Sejumlah bus TransJabodetabek parkir di Terminal Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (11/7/2022). Pemerintah Kota Bogor mengajukan anggaran bantuan keuangan untuk tahun ini kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp230 miliar, salah satunya untuk perbaikan dan pembangunan lahan parkir kendaraan di Terminal Bubulak, Kota Bogor. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Pekerja membersihkan sebuah bus Antar Kota Antar Provinsi di Terminal Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (11/7/2022). Pemerintah Kota Bogor mengajukan anggaran bantuan keuangan untuk tahun ini kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp230 miliar, salah satunya untuk perbaikan dan pembangunan lahan parkir kendaraan di Terminal Bubulak, Kota Bogor. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Warga berjalan di Terminal Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (11/7/2022). Pemerintah Kota Bogor mengajukan anggaran bantuan keuangan untuk tahun ini kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp230 miliar, salah satunya untuk perbaikan dan pembangunan lahan parkir kendaraan di Terminal Bubulak, Kota Bogor. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement