Rabu 13 Jul 2022 21:23 WIB

Hulonthalo Art and Craft Festival di KPW BI Gorontalo

HACF bertujuan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan cinta produk lokal..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah penari mementaskan tarian kreasi pada pembukaan Hulonthalo Art and Craft Festival (HACF) yang digelar Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Gorontalo bersama Pemerintah Daerah, NSLIC, KADIN, dan Perguruan Tinggi di Grand Palace Convention Center (GPCC), Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (13/7/2022). HACF bertujuan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan semangat Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dengan memamerkan berbagai jenis produk kerajinan tangan, sulam karawo, dan produk olahan pangan dari 44 UMKM binaan KPw BI Gorontalo. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (kanan) bersama Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel (tengah) dan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti (kiri) membunyikan alat musik Polo Palo pada pembukaan Hulonthalo Art and Craft Festival (HACF) yang digelar Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Gorontalo bersama Pemerintah Daerah, NSLIC, KADIN, dan Perguruan Tinggi di Grand Palace Convention Center (GPCC), Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (13/7/2022). HACF bertujuan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan semangat Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dengan memamerkan berbagai jenis produk kerajinan tangan, sulam karawo, dan produk olahan pangan dari 44 UMKM binaan KPw BI Gorontalo. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang pengunjung melihat kain sulam karawo pada Hulonthalo Art and Craft Festival (HACF) yang digelar Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Gorontalo bersama Pemerintah Daerah, NSLIC, KADIN, dan Perguruan Tinggi di Grand Palace Convention Center (GPCC), Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (13/7/2022). HACF bertujuan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan semangat Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dengan memamerkan berbagai jenis produk kerajinan tangan, sulam karawo, dan produk olahan pangan dari 44 UMKM binaan KPw BI Gorontalo. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Pengunjung melihat karya hasil kerajinan tangan pada Hulonthalo Art and Craft Festival (HACF) yang digelar Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Gorontalo bersama Pemerintah Daerah, NSLIC, KADIN, dan Perguruan Tinggi di Grand Palace Convention Center (GPCC), Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (13/7/2022). HACF bertujuan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan semangat Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dengan memamerkan berbagai jenis produk kerajinan tangan, sulam karawo, dan produk olahan pangan dari 44 UMKM binaan KPw BI Gorontalo. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  GORONTALO -- Pembukaan Hulonthalo Art and Craft Festival (HACF) digelar Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Gorontalo bersama Pemerintah Daerah, NSLIC, KADIN, dan Perguruan Tinggi di Grand Palace Convention Center (GPCC), Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (13/7/2022).

HACF bertujuan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan semangat Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dengan memamerkan berbagai jenis produk kerajinan tangan, sulam karawo, dan produk olahan pangan dari 44 UMKM binaan KPw BI Gorontalo. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement