Jumat 15 Jul 2022 23:11 WIB

Kerajinan Miniatur dari Koran Bekas Tembus Pasar Ekspor

Kerajinan dari Cimahi ini telah menembus pasar ekspor Singapura, Hongkong, Australia..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Perajin menyelesaikan pembuatan wadah buah dari kertas koran bekas di bengkel kerja nya di Jalan Permana, Cimahi, Jawa Barat, Jumat (15/7/2022). Berbagai jenis kerajinan daur ulang berbahan dasar kertas koran bekas berupa tas, dompet, wadah buah, hiasan dinding dan aneka miniatur yang dijual dengan harga Rp90 ribu hingga Rp1 juta tersebut telah menembus pasar ekspor di Singapura, Hongkong dan Australia. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Perajin menunjukan tas serta miniatur motor dari kertas koran bekas di bengkel kerja nya di Jalan Permana, Cimahi, Jawa Barat, Jumat (15/7/2022). Berbagai jenis kerajinan daur ulang berbahan dasar kertas koran bekas berupa tas, dompet, wadah buah, hiasan dinding dan aneka miniatur yang dijual dengan harga Rp90 ribu hingga Rp1 juta tersebut telah menembus pasar ekspor di Singapura, Hongkong dan Australia. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Perajin menyelesaikan pembuatan miniatur kapal pinisi dari kertas koran bekas di bengkel kerja nya di Jalan Permana, Cimahi, Jawa Barat, Jumat (15/7/2022). Berbagai jenis kerajinan daur ulang berbahan dasar kertas koran bekas berupa tas, dompet, wadah buah, hiasan dinding dan aneka miniatur yang dijual dengan harga Rp90 ribu hingga Rp1 juta tersebut telah menembus pasar ekspor di Singapura, Hongkong dan Australia. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI -- Perajin menunjukan tas serta miniatur motor dari kertas koran bekas di bengkel kerja nya di Jalan Permana, Cimahi, Jawa Barat, Jumat (15/7/2022). Berbagai jenis kerajinan daur ulang berbahan dasar kertas koran bekas berupa tas, dompet, wadah buah, hiasan dinding dan aneka miniatur yang dijual dengan harga Rp90 ribu hingga Rp1 juta tersebut telah menembus pasar ekspor di Singapura, Hongkong dan Australia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement