Sabtu 16 Jul 2022 23:45 WIB

Kali Angke Meluap Banjir Rendam Pinang Griya Permai Tangerang

Banjir dan curah hujan tinggi menyebabkan tanggul sungai roboh..

Rep: Fauzan/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga berjalan di tengah banjir di Pinang Griya Permai, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (16/7/2022). Banjir tersebut terjadi akibat tingginya debit air Kali Angke akibat tingginya curah hujan pada Jumat (15/7) yang menyebabkan jebolnya tanggul di kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Seorang warga melintas di tengah banjir di Pinang Griya Permai, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (16/7/2022). Banjir tersebut terjadi akibat tingginya debit air Kali Angke akibat tingginya curah hujan pada Jumat (15/7) yang menyebabkan jebolnya tanggul di kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Petugas mengevakuasi warga menggunakan perahu karet di tengah banjir di Pinang Griya Permai, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (16/7/2022). Banjir tersebut terjadi akibat tingginya debit air Kali Angke akibat tingginya curah hujan pada Jumat (15/7) yang menyebabkan jebolnya tanggul di kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas mengevakuasi warga menggunakan ban di tengah banjir di Pinang Griya Permai, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (16/7/2022). Banjir tersebut terjadi akibat tingginya debit air Kali Angke akibat tingginya curah hujan pada Jumat (15/7) yang menyebabkan jebolnya tanggul di kawasan tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement