Ahad 17 Jul 2022 16:40 WIB

Kejurnas Lari Trail 2022

Kejurnas yang pertama kali digelar tersebut diikuti 105 atlet dari 15 provinsi. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pelari trail berpacu melewati lintasan menanjak pada Kejurnas Lari Trail katagori Vertikal 6 kilometer elevasi 900 mdpl di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Ahad (17/7/2022). Kejurnas yang diikuti 105 atlet dari 15 provinsi dan baru pertama kali digelar itu dimenangi masing-masing secara berurut Budi Irawan (Jateng), Oljum Putera (Sumbar), dan Bambang Oktavianus (Jateng) pada katagori individual putra, sedangkan individual putri masing-masing Desi Kristiani (Jabar), Cindy Ayudia (Sulteng), dan Asri Kori (Jateng). (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Sejumlah pelari trail berpacu melewati lintasan menanjak pada Kejurnas Lari Trail katagori Vertikal 6 kilometer elevasi 900 mdpl di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu (17/7/2022). Kejurnas yang diikuti 105 atlet dari 15 provinsi dan baru pertama kali digelar itu dimenangi masing-masing secara berurut Budi Irawan (Jateng), Oljum Putera (Sumbar), dan Bambang Oktavianus (Jateng) pada katagori individual putra, sedangkan individual putri masing-masing Desi Kristiani (Jabar), Cindy Ayudia (Sulteng), dan Asri Kori (Jateng). (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Pelari trail putri asal Jabar Ruth Theresia (tengah), Shindy Patricia asal Jatim (kiri), dan Septiana Nia asal DKI Jakarta (kanan) berpose bersama usai menerima medali Ketua ALTI Sulteng Mohamad Affan (kedua kiri) pada Kejurnas Lari Trail katagori Jarak Jauh 85 kilometer katagori individual putri di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Ahad (17/7/2022). Pada katagori yang sama nomor individual putra dimenangi secara berurutan oleh Riski Dwi (Jateng), Abdul Salam (NTB), dan Akhmad Nizar (Kaltim). (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Pelari trail putra asal Jateng Riski Dwi (tengah), Abdul Salam asal NTB (kiri), dan Akhmad Nizar asal Kaltim (kanan) berpose bersama Ketua Umum ALTI Bima Arya (kedua kiri) dan Ketua Harian ALTI Muhammad Farhan (kedua kanan) usai menerima medali pada Kejurnas Lari Trail katagori Jarak Jauh 85 kilometer individual putra di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Ahad (17/7/2022). Pada katagori yang sama nomor individual putri dimenangi secara berurutan oleh Ruth Theresia (Jabar), Shindy Patricia (Jatim), dan Septiana Nia (DKI Jakarta). (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIGI -- Sejumlah pelari trail berpacu melewati lintasan menanjak pada Kejurnas Lari Trail katagori Vertikal 6 kilometer elevasi 900 mdpl di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Ahad (17/7/2022).

Kejurnas yang diikuti 105 atlet dari 15 provinsi dan baru pertama kali digelar itu dimenangi masing-masing secara berurut Budi Irawan (Jateng), Oljum Putera (Sumbar), dan Bambang Oktavianus (Jateng) pada katagori individual putra, sedangkan individual putri masing-masing Desi Kristiani (Jabar), Cindy Ayudia (Sulteng), dan Asri Kori (Jateng). 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement