Selasa 19 Jul 2022 10:35 WIB

Suasana Pelabuhan Penyeberangan di Pelabuhan Fery Pagimana, Banggai

Dalam satu pekan kapal berlayar dua kali dari dan ke Pelabuhan Fery Gorontalo..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Sebuah truk bersiap turun dari Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Moinit di Pelabuhan Fery Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (19/7/2022).Kapal angkutan untuk penyeberangan orang dan kendaraan tersebut melakukan dua kali pelayaran dalam satu pekan dari Pelabuhan Fery Gorontalo-Pelabuhan Fery Pagimana dan sebaliknya. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Moinit berlabuh di Pelabuhan Fery Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (19/7/2022). Kapal angkutan untuk penyeberangan orang dan kendaraan tersebut melakukan dua kali pelayaran dalam satu pekan dari Pelabuhan Fery Gorontalo-Pelabuhan Fery Pagimana dan sebaliknya. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Moinit bersiap berlabuh di Pelabuhan Fery Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (19/7/2022). Kapal angkutan untuk penyeberangan orang dan kendaraan tersebut melakukan dua kali pelayaran dalam satu pekan dari Pelabuhan Fery Gorontalo-Pelabuhan Fery Pagimana dan sebaliknya. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANGGAI -- Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Moinit bersiap berlabuh di Pelabuhan Fery Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (19/7/2022). Kapal angkutan untuk penyeberangan orang dan kendaraan tersebut melakukan dua kali pelayaran dalam satu pekan dari Pelabuhan Fery Gorontalo-Pelabuhan Fery Pagimana dan sebaliknya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement