Selasa 19 Jul 2022 15:23 WIB

Keluarga Menjemput Jenazah Korban Tabrakan Maut Cibubur

RS Polri mengidentifikasi 7 dari 9 jenazah korban kecelakaan truk tangki Pertamina..

Rep: Putra M Akbar / Red: Yogi Ardhi

Kerabat berada di dalam ambulans bersama keranda jenazah korban kecelakaan Cibubur di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022). RS Polri telah mengidentifikasi 7 dari 9 jenazah korban kecelakaan truk tangki Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur yang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah petugas mengangkut peti jenazah korban kecelakaan Cibubur di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022). RS Polri telah mengidentifikasi 7 dari 9 jenazah korban kecelakaan truk tangki Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur yang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah petugas membawa keranda jenazah korban kecelakaan Cibubur di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022). RS Polri telah mengidentifikasi 7 dari 9 jenazah korban kecelakaan truk tangki Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur yang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas memasukkan keranda yang berisi jenazah korban kecelakaan truk pengangkut BBM ke dalam mobil ambulans di Instalasi Kedokteran Foresnsik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022). Pihak RS Polri berhasil mengidentifikasi tujuh dari sembilan jenazah korban kecelakaan lalu lintas truk pengangkut BBM di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat dan telah diserahterimakan kepada pihak keluarga korban. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Kerabat membawa barang milik jenazah korban kecelakaan Cibubur di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022). RS Polri telah mengidentifikasi 7 dari 9 jenazah korban kecelakaan truk tangki Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur yang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah kerabat menangis saat menjemput jenazah korban kecelakaan Cibubur di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022). RS Polri telah mengidentifikasi 7 dari 9 jenazah korban kecelakaan truk tangki Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur yang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kerabat berada di dalam ambulans bersama keranda jenazah korban kecelakaan Cibubur di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa (19/7/2022). RS Polri telah mengidentifikasi 7 dari 9 jenazah korban kecelakaan truk tangki Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur yang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement