Selasa 19 Jul 2022 16:31 WIB

KSAD Sampaikan Kuliah Umum di Universitas Jambi

Kuliah umum itu mengangkat tema Pluralisme dalam Bingkai NKRI..

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kanan) berbincang dengan Gubernur Jambi Al Haris (kiri) dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto (tengah) usai menyampaikan kuliah umum di hadapan mahasiswa dan civitas akademika Universitas Jambi, Jambi, Selasa (19/7/2022). Kuliah umum yang dihadiri ribuan mahasiswa itu mengangkat tema Pluralisme dalam Bingkai NKRI. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kiri) menyerahkan beberapa buku perjalanan hidupnya kepada Rektor Universitas Jambi (Unja) Sutrisno (kanan) usai menyampaikan kuliah umum di hadapan mahasiswa dan civitas akademika Universitas Jambi, Jambi, Selasa (19/7/2022). Kuliah umum yang dihadiri ribuan mahasiswa itu mengangkat tema Pluralisme dalam Bingkai NKRI. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan kuliah umum di hadapan mahasiswa dan civitas akademika Universitas Jambi, Jambi, Selasa (19/7/2022). Kuliah umum yang dihadiri ribuan mahasiswa itu mengangkat tema Pluralisme dalam Bingkai NKRI (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman (kiri) menyerahkan beberapa buku perjalanan hidupnya kepada Rektor Universitas Jambi (Unja) Sutrisno (kanan) usai menyampaikan kuliah umum di hadapan mahasiswa dan civitas akademika Universitas Jambi, Jambi, Selasa (19/7/2022). Kuliah umum itu mengangkat tema “Pluralisme dalam Bingkai NKRI”.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement