Rabu 20 Jul 2022 11:56 WIB

Marbort Mart Kreasi Polresta Bogor Kota

Program Marbot Mart sebagai upaya Polres setempat meningkatkan kesejahteraan marbot..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga berjalan di depan gerai Marbot Mart Masjid Jenderal Besar Soedirman, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/7/2022). Polresta Bogor Kota melakukan program Marbot Mart sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan marbot yang ada di Kota Bogor sehingga mendapat tambahan penghasilan di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Seorang marbot atau pengurus masjid menata barang dagangan di gerai Marbot Mart Masjid Jenderal Besar Soedirman, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/7/2022). Polresta Bogor Kota melakukan program Marbot Mart sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan marbot yang ada di Kota Bogor sehingga mendapat tambahan penghasilan di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang warga berjalan di depan gerai Marbot Mart Masjid Jenderal Besar Soedirman, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/7/2022). Polresta Bogor Kota melakukan program Marbot Mart sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan marbot yang ada di Kota Bogor sehingga mendapat tambahan penghasilan di masa pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement