Rabu 20 Jul 2022 20:55 WIB

Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak di Jambi

Desa Mendalo Darat merupakan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak..

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin sanggar batik Putri Pinang Masak memeriksa motif batang parah saat pembuatan kain batik cap di Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (20/7/2022). Desa Mendalo Darat merupakan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak yang didukung Kementerian PPA dan Kemendes PDTT dimana perspektif gender dan hak anak telah diintergrasikan ke dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyakatnya. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Relawan seni sekaligus instruktur tari (tengah) mengajarkan anak-anak perempuan menari secara gratis di Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (20/7/2022). Desa Mendalo Darat merupakan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak yang didukung Kementerian PPA dan Kemendes PDTT dimana perspektif gender dan hak anak telah diintergrasikan ke dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyakatnya. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Perajin sanggar batik Putri Pinang Masak menyelesaikan pembuatan kain batik cap bermotif batang parah di Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (20/7/2022). Desa Mendalo Darat merupakan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak yang didukung Kemen PPA dan Kemendes PDTT dimana perspektif gender dan hak anak telah diintergrasikan ke dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyakatnya. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Perajin sanggar batik Putri Pinang Masak memeriksa motif batang parah saat pembuatan kain batik cap di Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (20/7/2022).

Desa Mendalo Darat merupakan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak yang didukung Kementerian PPA dan Kemendes PDTT dimana perspektif gender dan hak anak telah diintergrasikan ke dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakatnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement