Kamis 21 Jul 2022 15:17 WIB

Pelatihan Mendongeng Peringati Hari Anak Nasional ILUNI FIB UI

Pelatihan mendongeng anak nusantara bertujuan untuk mencetak 100 penggiat literasi..

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta memperhatikan pendongeng saat latihan mendongeng di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional ILUNI Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) bersama Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Budaya (PPKB) FIB UI menggelar Gerakan Literasi Anak dan Remaja (GELAR) berupa pelatihan mendongeng anak nusantara yang bertujuan untuk mencetak 100 penggiat literasi serta meningkatkan keterampilan dan kemampuan membaca. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Seorang pendongeng mendongeng di depan peserta latihan mendongeng di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional ILUNI Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) bersama Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Budaya (PPKB) FIB UI menggelar Gerakan Literasi Anak dan Remaja (GELAR) berupa pelatihan mendongeng anak nusantara yang bertujuan untuk mencetak 100 penggiat literasi serta meningkatkan keterampilan dan kemampuan membaca. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Sejumlah peserta membaca buku dongeng saat latihan mendongeng di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional ILUNI Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) bersama Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Budaya (PPKB) FIB UI menggelar Gerakan Literasi Anak dan Remaja (GELAR) berupa pelatihan mendongeng anak nusantara yang bertujuan untuk mencetak 100 penggiat literasi serta meningkatkan keterampilan dan kemampuan membaca. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional ILUNI Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) bersama Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Budaya (PPKB) FIB UI menggelar Gerakan Literasi Anak dan Remaja (GELAR) di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022).

Kegiatan berupa pelatihan mendongeng anak nusantara yang bertujuan untuk mencetak 100 penggiat literasi serta meningkatkan keterampilan dan kemampuan membaca. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement