Kamis 21 Jul 2022 20:45 WIB

Budi Daya Ulat Sutra di Bogor

Budi daya sebanyak 25 ribu ulat sutra dimanfaatkan untuk menghasilkan kepompong. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menunjukkan ulat sutra (Bombyx mori) di Rumah Sutra Alam, Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). Budi daya sebanyak 25 ribu ulat sutra di tempat tersebut dimanfaatkan untuk menghasilkan kepompong yang kemudian akan diproses menjadi benang sutra. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Pekerja menunjukkan kepompong ulat sutra (Bombyx mori) di Rumah Sutra Alam, Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). Budi daya sebanyak 25 ribu ulat sutra di tempat tersebut dimanfaatkan untuk menghasilkan kepompong yang kemudian akan diproses menjadi benang sutra. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Pekerja memberi pakan daun murbei untuk ulat sutra (Bombyx mori) di Rumah Sutra Alam, Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). Budi daya sebanyak 25 ribu ulat sutra di tempat tersebut dimanfaatkan untuk menghasilkan kepompong yang kemudian akan diproses menjadi benang sutra. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Pekerja menunjukkan ulat sutra (Bombyx mori) di Rumah Sutra Alam, Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022).

Budi daya sebanyak 25 ribu ulat sutra di tempat tersebut dimanfaatkan untuk menghasilkan kepompong yang kemudian akan diproses menjadi benang sutra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement