Selasa 26 Jul 2022 23:35 WIB

Program Sterlilsasi Kucing oleh Pusyankeswannak Ragunan

.

Rep: Syahruddin/ Red: Yogi Ardhi

Dokter hewan memeriksa kesehatan seekor kucing peliharaan warga yang dirawat inap di Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Ternak (Pusyankeswannak) Ragunan, Jakarta, Selasa (26/7/2022). Pusyankeswannak Ragunan merupakan fasilitas umum yang disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan Provinsi DKI Jakarta dan dapat diakses oleh masyarakat umum dengan berbagai layanan kesehatan untuk hewan peliharaan dan ternak. (FOTO : ANTARA/Syahrudin)

Dokter hewan melakukan operasi sterilisasi kepada seekor kucing di Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Ternak (Pusyankeswannak) Ragunan, Jakarta, Selasa (26/7/2022). Pusyankeswannak Ragunan merupakan fasilitas umum yang disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan Provinsi DKI Jakarta dan dapat diakses oleh masyarakat umum dengan berbagai layanan kesehatan untuk hewan peliharaan dan ternak. (FOTO : ANTARA/Syahrudin)

Dokter hewan memeriksa kesehatan seekor kucing peliharaan warga di Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Ternak (Pusyankeswannak) Ragunan, Jakarta, Selasa (26/7/2022). Pusyankeswannak Ragunan merupakan fasilitas umum yang disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan Provinsi DKI Jakarta dan dapat diakses oleh masyarakat umum dengan berbagai layanan kesehatan untuk hewan peliharaan dan ternak. (FOTO : ANTARA/Syahrudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dokter hewan melakukan operasi sterilisasi kepada seekor kucing di Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Ternak (Pusyankeswannak) Ragunan, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Pusyankeswannak Ragunan merupakan fasilitas umum yang disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan Provinsi DKI Jakarta dan dapat diakses oleh masyarakat umum dengan berbagai layanan kesehatan untuk hewan peliharaan dan ternak.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement