Sabtu 30 Jul 2022 23:51 WIB

Populasi Kera Hitam Sulawesi (Macaca tonkeana) Bertambah

Populasi satwa dilindungi di Parigi Moutong itu diperkirakan mengalami peningkatan..

Rep: Mohamad Hamzah/ Red: Yogi Ardhi

Anak kera hitam sulawesi (Macaca tonkeana) liar berada diantara kawanan kera dewasa di Kawasan Cagar Alam Pangi Binangga Pegunungan Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Jumat (29/7/2022). Populasi satwa dilindungi itu diperkirakan mengalami peningkatan, terlihat dari kemunculan sejumlah kelompok kera pada sejumlah titik di kawasan tersebut dan setiap kelompok kera yang bermunculan itu terdiri dari 20 sampai 25 ekor kera dewasa dan anak kera. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Seekor anak kera hitam sulawesi (Macaca tonkeana) liar berada di antara kawanan kera di Kawasan Cagar Alam Pangi Binangga Pegunungan Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Jumat (29/7/2022). Populasi satwa dilindungi itu diperkirakan mengalami peningkatan, terlihat dari kemunculan sejumlah kelompok kera pada sejumlah titik di kawasan tersebut dan setiap kelompok kera yang bermunculan itu terdiri dari 20 sampai 25 ekor kera dewasa dan anak kera. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Kelompok kera hitam sulawesi (Macaca tonkeana) liar mencari makanan di Kawasan Cagar Alam Pangi Binangga Pegunungan Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Jumat (29/7/2022). Populasi satwa dilindungi itu diperkirakan mengalami peningkatan, terlihat dari kemunculan sejumlah kelompok kera pada sejumlah titik di kawasan tersebut dan setiap kelompok kera yang bermunculan itu terdiri dari 20 sampai 25 ekor kera dewasa dan anak kera. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PARIGI MOUTONG -- Seekor anak kera hitam sulawesi (Macaca tonkeana) liar berada di antara kawanan kera di Kawasan Cagar Alam Pangi Binangga Pegunungan Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Jumat (29/7/2022).

Populasi satwa dilindungi itu diperkirakan mengalami peningkatan, terlihat dari kemunculan sejumlah kelompok kera pada sejumlah titik di kawasan tersebut dan setiap kelompok kera yang bermunculan itu terdiri dari 20 sampai 25 ekor kera dewasa dan anak kera. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement