Rabu 03 Aug 2022 14:37 WIB

CIMB akan Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

Konser musik orkestra Kejar Mimpi untuk Indonesia di JCC pada 18 Agustus..

Rep: Darmawan/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyampaikan pejelasannya pada Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (3/8/2022). CIMB Niaga akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dengan format orkestra bersama komposter Andi Rianto dan sejumlah musisi diantaranya Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi pada Kamis 18 Agustus mendatang. (FOTO : REPUBLIKA)

Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman (kanan) disaksikan Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (kiri) bersama Komposer Musik Andi Rianto, menyampaikan pejelasannya pada Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (3/8/2022). CIMB Niaga akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dengan format orkestra bersama komposter Andi Rianto dan sejumlah musisi diantaranya Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi pada Kamis 18 Agustus mendatang. (FOTO : REPUBLIKA)

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (kiri) bersama Komposer Musik Andi Rianto menyampaikan pejelasannya pada Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (3/8/2022). CIMB Niaga akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dengan format orkestra bersama komposter Andi Rianto dan sejumlah musisi diantaranya Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi pada Kamis 18 Agustus mendatang. (FOTO : REPUBLIKA)

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (kedua kiri) bersama Komposer Musik Andi Rianto (kedua kanan) dan Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman (kiri) menyampaikan pejelasannya pada Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (3/8/2022). CIMB Niaga akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dengan format orkestra bersama komposter Andi Rianto dan sejumlah musisi diantaranya Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi pada Kamis 18 Agustus mendatang. (FOTO : REPUBLIKA)

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (kedua kiri), Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kanan), Komposer Musik Andi Rianto (kedua kanan) dan Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman (kiri) berbincang usai acara Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (3/8/2022). CIMB Niaga akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dengan format orkestra bersama komposter Andi Rianto dan sejumlah musisi diantaranya Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi pada Kamis 18 Agustus mendatang. (FOTO : REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CIMB Niaga akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dengan format orkestra bersama komposter Andi Rianto.

Konser ini akan dimeriahkan sejumlah musisi diantaranya Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi pada Kamis 18 Agustus mendatang. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement