Rabu 03 Aug 2022 23:17 WIB

Festival Kebaya Goes to UNESCO

Festival digelar untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Warga tampil pada fashion show kebaya saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Istri Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala bersama warga tampil pada fashion show kebaya saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Istri Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala tampil bersama waraga pada fashion show kebaya saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan bersama istri Sonya Fatmala dan pejabat setempat menyaksikan penampilan fashion show kebaya oleh warga saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan (tengah) bersama istri Sonya Fatmala dan pejabat setempat menyaksikan penampilan fashion show kebaya oleh warga saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Warga tampil pada fashion show kebaya saat Festival Kebaya Goes to UNESCO, di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/8).

Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta itu dilaksanakan sebagai bentuk gerakan moral untuk mendukung kebaya menjadi menjadi warisan tak benda UNESCO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement