Selasa 23 Aug 2022 00:36 WIB

Polda Sumut Gagalkan Upaya Penyelundupan Pekerja Migran

Polda Sumatera Utara berhasil menggagalkan penyelundupan 212 calon PMI..

Rep: Fransisco Carolio/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kanan) berbincang dengan tersangka kasus penyelundupan calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) tujuan Kamboja di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Senin (22/8/2022). Polda Sumatera Utara berhasil menggagalkan penyelundupan 212 calon PMI dari sejumlah daerah di tanah air dan mengamankan tiga orang dari lima tersangka. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kiri), Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (tengah), dan Direktur Perlindungan WNI Kemenlu RI Judha Nugraha (kanan) menunjukkan barang bukti dan foto tersangka daftar pencarian orang (DPO) kasus penyelundupan Pekerja Migran Indonesia (PMI) tujuan Kamboja di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Senin (22/8/2022). Polda Sumatera Utara berhasil menggagalkan penyelundupan 212 calon PMI dari sejumlah daerah di tanah air dan mengamankan tiga orang dari lima tersangka. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Petugas (kiri) memandu calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang dihadirkan saat rilis kasus penyelundupan calon PMI tujuan Kamboja di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Senin (22/8/2022). Polda Sumatera Utara berhasil menggagalkan penyelundupan 212 calon PMI dari sejumlah daerah di tanah air dan mengamankan tiga orang dari lima tersangka. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Polda Sumatera Utara gagalkan penyelundupan calon  Pekerja Migran Indonesia (PMI) tujuan Kamboja di Medan, Senin (22/8/2022).

Polda Sumatera Utara berhasil menggagalkan penyelundupan 212 calon PMI dari sejumlah daerah di tanah air dan mengamankan tiga orang dari lima tersangka. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement