Rabu 24 Aug 2022 03:30 WIB

Program SiMuda Gen 2 Kreasimuda Indonesia 2022

Program ini oleh OJK memperingati Hari Indonesia Menabung..

Rep: Muhammad Adimaja/ Red: Yogi Ardhi

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua kiri) bersama Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar (kiri) berbincang dengan pelajar saat meninjau stan Bank DKI pada acara peluncuran Program SiMuda Gen 2 Kreasimuda Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (23/8/2022). Program yang diselenggarakan oleh OJK dalam rangka peringatan Hari Indonesia Menambung tersebut bertujuan untuk mendorong agar setiap pelajar berusia di bawah 18 tahun memiliki setidaknya satu rekening tabungan di bank. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar (kanan) bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah) serta Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Friderica Widyasari Dewi?(kiri) memberikan paparannya pada acara peluncuran Program SiMuda Gen 2 Kreasimuda Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (23/8/2022). Program yang diselenggarakan oleh OJK dalam rangka peringatan Hari Indonesia Menambung tersebut bertujuan untuk mendorong agar setiap pelajar berusia di bawah 18 tahun memiliki setidaknya satu rekening tabungan di bank. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Pelajar sedang mengunjungi booth Bank DKI pada kegiatan KEJAR Prestasi Generasi Muda Indonesia (KREASIMUDA) yang diselenggarakan secara hybrid dan dihadiri oleh 3.000 pelajar tingkat SD, SMP, SMA/sederajat serta mahasiswa yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan bersama Kementerian/Lembaga dan Industri Perbankan di SMESCO Jakarta, Selasa (23/8./2022)). (FOTO : Bank DKI )

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kiri) berswafoto bersama Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar (keempat kiri), Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Friderica Widyasari Dewi (keempat kiri bawah), Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih (kedua kanan) serta para pelajar dan mahasiswa pada acara peluncuran Program SiMuda Gen 2 Kreasimuda Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (23/8/2022). Program yang diselenggarakan oleh OJK dalam rangka peringatan Hari Indonesia Menambung tersebut bertujuan untuk mendorong agar setiap pelajar berusia di bawah 18 tahun memiliki setidaknya satu rekening tabungan di bank. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar meninjau stan Bank DKI pada acara peluncuran Program SiMuda Gen 2 Kreasimuda Indonesia 2022 di Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Program yang diselenggarakan oleh OJK dalam rangka peringatan Hari Indonesia Menabung tersebut bertujuan untuk mendorong agar setiap pelajar berusia di bawah 18 tahun memiliki setidaknya satu rekening tabungan di bank. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement