Kamis 25 Aug 2022 07:50 WIB

Kemacetan Jakarta Kembali Meningkat

Persentase kemacetan jalanan di Jakarta saat ini mencapai 48 persen pada jam sibuk..

Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengendara terjebak kemacetan saat jam pulang kerja di Jalan MT Haryono, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat persentase kemacetan jalanan di Jakarta saat ini mencapai 48 persen pada jam berangkat dan pulang kerja sehingga hal tersebut menimbulkan kepadatan luar biasa dan tidak nyaman bagi seluruh pengguna jalan. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Kepadatan kendaraan yang melintas saat jam pulang kerja di Jalan MT Haryono, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat persentase kemacetan jalanan di Jakarta saat ini mencapai 48 persen pada jam berangkat dan pulang kerja sehingga hal tersebut menimbulkan kepadatan luar biasa dan tidak nyaman bagi seluruh pengguna jalan. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Sejumlah kendaraan melintas saat jam pulang kerja di Tol Dalam Kota, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat persentase kemacetan jalanan di Jakarta saat ini mencapai 48 persen pada jam berangkat dan pulang kerja sehingga hal tersebut menimbulkan kepadatan luar biasa dan tidak nyaman bagi seluruh pengguna jalan. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sejumlah pengendara terjebak kemacetan saat jam pulang kerja di Jalan MT Haryono, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat persentase kemacetan jalanan di Jakarta saat ini mencapai 48 persen pada jam berangkat dan pulang kerja sehingga hal tersebut menimbulkan kepadatan luar biasa dan tidak nyaman bagi seluruh pengguna jalan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement