Ahad 28 Aug 2022 00:02 WIB

Blitar Ethnic National Carnival 2022

BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat..

Rep: Irfan Anshori/ Red: Yogi Ardhi

Peserta menari di area Blitar Ethnic National (BEN) Carnival 2022 di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat dengan menampilkan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di nusantara tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI serta untuk mengampanyekan semangat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi era pembangunan menuju indonesia maju. (FOTO : ANTARA/Irfan Anshori)

Peserta mengenakan pakaian adat Minangkabau melintas di area Blitar Ethnic National (BEN) Carnival 2022 di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat dengan menampilkan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di nusantara tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI serta untuk mengampanyekan semangat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi era pembangunan menuju indonesia maju. (FOTO : ANTARA/Irfan Anshori)

Peserta melintas di area Blitar Ethnic National (BEN) Carnival 2022 yang di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat dengan menampilkan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di nusantara tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI serta untuk mengampanyekan semangat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi era pembangunan menuju indonesia maju. (FOTO : ANTARA/Irfan Anshori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BLITAR --  Peserta menari di area Blitar Ethnic National (BEN) Carnival 2022 di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat.

Mereka dengan menampilkan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di nusantara tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI serta untuk mengampanyekan semangat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi era pembangunan menuju indonesia maju. 

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement