Senin 29 Aug 2022 11:52 WIB

BTN-SBM ITB Jalin Kerja Sama Program Pelatihan dan Pendidikan Properti

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Finance Bank BTN Nofry Rony Poetra (kedua kiri) bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung (ITB) yang juga PLT Dekan Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB Jaka Sembiring (kedua kanan) saat penandatanganan kerja sama Program Pelatihan dan Pendidikan di bidang properti di Bandung, pekan lalu. (FOTO : Dok BTN)

Direktur Finance Bank BTN Nofry Rony Poetra memberikan sambutan saat acara penandatanganan kerja sama Program Pelatihan dan Pendidikan di bidang properti di Bandung, pekan lalu. (FOTO : Dok BTN)

Direktur Finance Bank BTN Nofry Rony Poetra (kanan) bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung (ITB) yang juga PLT Dekan Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB Jaka Sembiring berbincang seusai penandatanganan kerja sama Program Pelatihan dan Pendidikan di bidang properti di Bandung, pekan lalu. (FOTO : Dok BTN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- BTN dan Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB menjalin kerja sama Program Pelatihan dan Pendidikan di bidang properti. Penandatanganan kerja sama itu dilakukan oleh Direktur Finance Bank BTN Nofry Rony Poetra bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung (ITB) yang juga PLT Dekan Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB Jaka Sembiring didampingi Head of Investor Relation and Research Division BTN Winang Budoyo dan Ketua Kelompok Keahlian Risiko Bisnis dan Keuangan SBM-ITB Sudarso Kaderi Wiryono di Bandung, pekan lalu.

Kerja sama tersebut meliputi Program Pelatihan dan Pendidikan di bidang properti  yakni pelatihan Mini MBA in Property sehingga dapat bersama-sama memberikan kontribusi dalam  mencetak calon developer baru di bidang pengembang perumahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement