Kamis 01 Sep 2022 14:43 WIB

Jokowi Serahkan Rumah Sehat Bagi Korban Banjir Bandang Sentani

76 unit rumah ini dibangun oleh Kementerian Sosial bagi korban banjir pada tahun 2019.

Rep: Sakti Karuru/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kedua kanan) ketika mengunjungi rumah sehat di Doyo Baru, Distrik Waibu, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyerahkan 76 rumah sehat yang dibangun oleh Kementerian Sosial kepada korban banjir bandang Sentani yang terjadi pada 2019 lalu. (FOTO : ANTARA/Sakti Karuru)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kedua kanan) menghibur anak-anak korban banjir bandang Sentani ketika mengunjungi rumah sehat di Doyo Baru, Distrik Waibu, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). Selain menghibur anak-anak korban banjir bandang Sentai, Tri Rismaharini mendampingi Presiden Joko Widodo menyerahkan rumah sehat kepada korban banjir bandang Sentani yang terjadi pada 2019 lalu. (FOTO : ANTARA/Sakti Karuru)

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini (tengah) berbincang dengan warga korban banjir bandang Sentani ketika mengunjungi rumah sehat di Doyo Baru, Distrik Waibu, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyerahkan 76 rumah sehat yang dibangun oleh Kementerian Sosial kepada korban banjir bandang Sentani yang terjadi pada 2019 lalu. (FOTO : ANTARA/Sakti Karuru)

Pasukan pengamanan presiden (Paspampres) melakukan sterilisasi lokasi sebelum dikunjungi Presiden Joko Widodo di kawasan Doyo Baru, Distrik Waibu, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). Presiden Joko Widodo selain berkujung ke rumah sehat di Distrik Waibu, juga melakukan kunjungan di sejumlah wilayah di Papua salah satunya di Kabupaten Jayapura untuk membuka Papua Football Academy (PFA). (FOTO : ANTARA/Sakti Karuru)

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kanan) ketika mengunjungi rumah sehat di Doyo Baru, Distrik Waibu, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyerahkan 76 rumah sehat yang dibangun oleh Kementerian Sosial kepada korban banjir bandang Sentani yang terjadi pada 2019 lalu. (FOTO : ANTARA/Sakti Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kedua kanan) ketika mengunjungi rumah sehat di Doyo Baru, Distrik Waibu, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menyerahkan 76 rumah sehat yang dibangun oleh Kementerian Sosial kepada korban banjir bandang Sentani yang terjadi pada 2019 lalu. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement