Kamis 01 Sep 2022 15:00 WIB

Latihan Bersama TNI Angkatan Laut Bersama Tentara Laut Diraja Malaysia

Latma digelar selama enam hari untuk meningkatkan kerja sama militer kedua negara..

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Prajurit TNI AL melakukan peran penghormatan saat meninggalkan pangkalan pada Latma Malindo Jaya di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/9/2022). Latihan Bersama TNI Angkatan Laut bersama Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang digelar selama enam hari itu dalam rangka meningkatkan kerja sama militer antara Indonesia dan Malaysia (Military to Military). (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Kapal perang Malaysia KD Sri Indera Sakti-1503 berlayar mengikuti Latma Malindo Jaya di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/9/2022). Latihan Bersama TNI Angkatan Laut bersama Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang digelar selama enam hari itu dalam rangka meningkatkan kerja sama militer antara Indonesia dan Malaysia (Military to Military). (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Helikopter Panther mengikuti Latma Malindo Jaya di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/9/2022). Latihan Bersama TNI Angkatan Laut bersama Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang digelar selama enam hari itu dalam rangka meningkatkan kerja sama militer antara Indonesia dan Malaysia (Military to Military). (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Helikopter landing di atas geladak Helly KRI Raden Eddy Martadinata-331 pada Latma Malindo Jaya di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/9/2022). Latihan Bersama TNI Angkatan Laut bersama Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang digelar selama enam hari itu dalam rangka meningkatkan kerja sama militer antara Indonesia dan Malaysia (Military to Military). (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kapal perang Malaysia KD Sri Indera Sakti-1503 berlayar mengikuti Latma Malindo Jaya di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/9/2022). Latihan Bersama TNI Angkatan Laut bersama Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang digelar selama enam hari itu dalam rangka meningkatkan kerja sama militer antara Indonesia dan Malaysia (Military to Military). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement