Ahad 04 Sep 2022 11:32 WIB

Gebyar Pesona Talago Biru Nagari Atar, Kabupaten Tanah Datar

Ajang ini mengangkat tradisi unik di daerah seperti Pacu Ondan dan Baka Talago..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Anak-anak melumuri lumpur pada prosesi Memandikan Kerbau Emas, Gebyar Pesona Talago Biru Nagari Atar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (3/9/2022). Festival nagari yang memiliki telaga tersebut mengangkat tradisi unik di daerah seperti Pacu Ondan dan Baka Talago sekaligus mengenalkan potensi alam yang dapat dikembangkan sebagai destinasi wisata. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Seorang anak memainkan seruling sambil memandikan kerbau emas pada Gebyar Pesona Talago Biru Nagari Atar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (3/9/2022). Festival nagari yang memiliki telaga tersebut mengangkat tradisi unik di daerah itu seperti Pacu Ondan dan Baka Talago sekaligus mengenalkan potensi alam yang dapat dikembangkan sebagai destinasi wisata. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Warga membakar rakit bambu saat tradisi Baka Talago, Gebyar Pesona Talago Biru Nagari Atar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (3/9/2022). Festival nagari yang memiliki telaga tersebut mengangkat tradisi unik di daerah itu seperti Pacu Ondan dan Baka Talago sekaligus mengenalkan potensi alam yang dapat dikembangkan sebagai destinasi wisata. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Warga berenang menggunakan sebatang bambu pada tradisi Pacu Ondan, Gebyar Pesona Talago Biru Nagari Atar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (3/9/2022). Festival nagari yang memiliki telaga tersebut mengangkat tradisi unik di daerah itu seperti Pacu Ondan dan Baka Talago sekaligus mengenalkan potensi alam yang dapat dikembangkan sebagai destinasi wisata. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANAH DATAR -- Anak-anak melumuri lumpur pada prosesi Memandikan Kerbau Emas, Gebyar Pesona Talago Biru Nagari Atar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (3/9/2022). Festival nagari yang memiliki telaga tersebut mengangkat tradisi unik di daerah seperti Pacu Ondan dan Baka Talago sekaligus mengenalkan potensi alam yang dapat dikembangkan sebagai destinasi wisata. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement