Ahad 04 Sep 2022 23:39 WIB

Edukasi Lingkungan di Taman Hutan Kota Palu

Taman tu ramai kembali dikunjungi oleh warga terutama pada hari libur..

Rep: Basri Marzuki / Red: Yogi Ardhi

Warga berjalan menyusuri lorong bunga saat berwisata di Taman Hutan Kota, Palu, Sualwesi Tengah, Ahad (4/9/2022). Taman yang dijadikan sebagai kawasan edukasi lingkungan, penghijauan, olahraga, dan kawasan mitigasi bencana itu ramai kembali dikunjungi oleh warga terutama pada hari libur. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Warga berjalan di bawah rimbunan pepohonan saat berwisata di Taman Hutan Kota, Palu, Sualwesi Tengah, Ahad (4/9/2022). Taman yang dijadikan sebagai kawasan edukasi lingkungan, penghijauan, olahraga dan kawasan mitigasi bencana itu ramai kembali dikunjungi oleh warga terutama pada hari libur. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Warga berswafoto dengan latar belakang pohon kaktus saat berwisata di Taman Hutan Kota, Palu, Sualwesi Tengah, Ahad (4/9/2022). Taman yang dijadikan sebagai kawasan edukasi lingkungan, penghijauan, olahraga dan kawasan mitigasi bencana itu ramai kembali dikunjungi oleh warga terutama pada hari libur (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Warga berswafoto dengan latar belakang pohon kaktus saat berwisata di Taman Hutan Kota, Palu, Sualwesi Tengah, Minggu (4/9/2022). Taman yang dijadikan sebagai kawasan edukasi lingkungan, penghijauan, olahraga dan kawasan mitigasi bencana itu ramai kembali dikunjungi oleh warga terutama pada hari libur.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement