Jumat 09 Sep 2022 23:39 WIB

Peluncuran Buku Guyon Maton, Lucu Bermutu ala Muhammadiyin

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti meluncurkan buku berjudul Guyon Maton..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung menunjukan buku karya Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Muti meluncurkan buku berjudul Guyon Maton: Lucu Bermutu ala Muhammadiyin yang berisi 54 humor yang pernah disampiakn dalam ceramah maupun di media sosial. peluncuran buku tersebut bertepatan pada usianya yang ke 54 tahun. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Antonius Benny Susetyo menyampaikan sambutan saat peluncuran buku di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (9/9/2022). Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Muti meluncurkan buku berjudul Guyon Maton: Lucu Bermutu ala Muhammadiyin yang berisi 54 humor yang pernah disampiakn dalam ceramah maupun di media sosial. peluncuran buku tersebut bertepatan pada usianya yang ke 54 tahun. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Duta Besar Ukraina untuk Indonesia, Vasyl Hamianin menyampaikan sambutan saat peluncuran buku di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (9/9/2022). Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Muti meluncurkan buku berjudul Guyon Maton: Lucu Bermutu ala Muhammadiyin yang berisi 54 humor yang pernah disampiakn dalam ceramah maupun di media sosial. peluncuran buku tersebut bertepatan pada usianya yang ke 54 tahun. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah menyampaikan sambutan saat peluncuran buku di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (9/9/2022). Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Muti meluncurkan buku berjudul Guyon Maton Lucu Bermutu ala Muhammadiyin yang berisi 54 humor yang pernah disampiakn dalam ceramah maupun di media sosial. peluncuran buku tersebut bertepatan pada usianya yang ke 54 tahun. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Muti (tengah) bersama Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah (keempat kiri), Ketua PP Muhammadiyah Hajriyanto Y Thohari (keempat kanan), Duta Besar Ukraina untuk Indonesia, Vasyl Hamianin (kanan) beraama pengurus PP Muhammadiyah lainnya saat peluncuran buku di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (9/9/2022). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duta Besar Ukraina untuk Indonesia, Vasyl Hamianin menyampaikan sambutan saat peluncuran buku di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (9/9/2022).

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti meluncurkan buku berjudul Guyon Maton; Lucu Bermutu ala Muhammadiyin yang berisi 54 humor yang pernah disampikan dalam ceramah maupun di media sosial. peluncuran buku tersebut bertepatan pada usianya yang ke 54 tahun. 

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement