Kamis 15 Sep 2022 07:53 WIB

Sempat Tertinggal Gol, City Menang 2-1 Atas Borussia Dortmund

Manchester City memimpin klasemen Grup G dengan koleksi angka 6 dari dua kemenangan..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yogi Ardhi

Dari kiri, Rodrigo dari Manchester City, Ilkay Gundogan dari Manchester City, dan Jude Bellingham dari Dortmund pada pertandingan sepak bola grup G Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu, 14 September 2022. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan grup G Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu, 14 September 2022. (FOTO : Tim Goode/PA via AP)

Erling Haaland dari Manchester City mengontrol bola selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu, 14 September 2022. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Erling Haaland, tepat di lapangan mencetak gol ke-2 timnya selama pertandingan grup G Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu, 14 September 2022. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Erling Haaland, kiri, mencoba mencetak gol saat beraksi dengan Mats Hummels dari Dortmund selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu, 14 September 2022. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Erling Haaland, kanan, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu, 14 September 2022. (AP Photo/Dave Thompson) (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Erling Haaland, kiri, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke-2 timnya pada pertandingan grup G Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu, 14 September 2022. (FOTO : AP/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sempat tertinggal gol lebih dulu, Manchester City berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1 atas Borussia Dortmund pada matchday kedua Grup G Liga Champions 2022/2023 di Etihad Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB tadi.

Berkat hasil ini Manchester City memimpin klasemen Grup G dengan koleksi angka enam dari dua kemenangan.

Dortmund terpaksa tertahan di posisi kedua dengan baru mengumpulkan nilai tiga diikuti Copenhagen FC di kursi ketiga serta Sevilla sebagai juru kunci.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement