Kamis 15 Sep 2022 17:01 WIB

Target Penggunaan Sepeda Motor Listrik di Indonesia

Kementerian (ESDM) menargetkan tahun ini hingga 2023, sebanyak 1,6 juta sepeda motor..

Rep: Rivan Awal Lingga/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja memasukkan baterai saat mengonversi sepeda motor konvensional menjadi sepeda motor listrik di Lengkong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (15/9/2022). Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan tahun ini hingga 2023, sebanyak 1,6 juta sepeda motor listrik baru dan konversi dapat mengaspal di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Pekerja mengelas dudukan baterai saat mengonversi sepeda motor konvensional menjadi sepeda motor listrik di Lengkong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (15/9/2022). Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan tahun ini hingga 2023, sebanyak 1,6 juta sepeda motor listrik baru dan konversi dapat mengaspal di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Pekerja memasang baterai saat mengonversi sepeda motor konvensional menjadi sepeda motor listrik di Lengkong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (15/9/2022). Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan tahun ini hingga 2023, sebanyak 1,6 juta sepeda motor listrik baru dan konversi dapat mengaspal di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Pekerja mengisi ulang baterai saat mengonversi sepeda motor konvensional menjadi sepeda motor listrik di Lengkong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (15/9/2022). Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan tahun ini hingga 2023, sebanyak 1,6 juta sepeda motor listrik baru dan konversi dapat mengaspal di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pekerja mengelas dudukan baterai saat mengonversi sepeda motor konvensional menjadi sepeda motor listrik di Lengkong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (15/9/2022). Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan tahun ini hingga 2023, sebanyak 1,6 juta sepeda motor listrik baru dan konversi dapat mengaspal di Indonesia. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement