Senin 26 Sep 2022 16:51 WIB

Pameran Anggrek di Ajang Batu International Orchid Show 2nd

Pameran menampilkan anggrek dari negara Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Malaysia..

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung melihat tanaman anggrek yang dipajang di salah satu gerai dalam Batu International Orchid Show 2nd di Balaikota Amongtani, Batu, Jawa Timur, Senin (26/9/2022). Pameran yang berlangsung selama sembilan hari tersebut menampilkan berbagai jenis anggrek dari berbagai negara antara lain Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Malaysia. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Pekerja menata tanaman anggrek yang dipajang di salah satu gerai dalam Batu International Orchid Show 2nd di Balaikota Amongtani, Batu, Jawa Timur, Senin (26/9/2022). Pameran yang berlangsung selama sembilan hari tersebut menampilkan berbagai jenis anggrek dari berbagai negara antara lain Thailand, Vietnam, Indonesia dan Malaysia. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Sejumlah pelajar melihat tanaman anggrek yang dipajang di salah satu gerai dalam Batu International Orchid Show 2nd di Balaikota Amongtani, Batu, Jawa Timur, Senin (26/9/2022). Pameran yang berlangsung selama sembilan hari tersebut menampilkan berbagai jenis anggrek dari berbagai negara antara lain Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Malaysia. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Pengunjung melihat tanaman anggrek yang dipajang di salah satu gerai dalam Batu International Orchid Show 2nd di Balaikota Amongtani, Batu, Jawa Timur, Senin (26/9/2022). Pameran yang berlangsung selama sembilan hari tersebut menampilkan berbagai jenis anggrek dari berbagai negara antara lain Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Malaysia. 

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement