Ahad 02 Oct 2022 23:19 WIB

Farewell Event Gubernur DKI Jakarta

Anies Baswedan akan lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang..

Rep: Indrianto Eko Suwarso, Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan), Wali Kota Bogor Bima Arya (kiri), dan pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal (kanan) berfoto bersama dalam acara Farewell Event Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Minggu (2/10/2022). Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menggelar acara dengan tajuk Leadership, Reformasi, dan Pengabdian untuk perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan paparannya dalam acara Farewell Event Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Ahad (2/10/2022). Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menggelar acara dengan tajuk Leadership, Reformasi, dan Pengabdian untuk perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan paparannya dalam acara Farewell Event Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Ahad (2/10/2022). Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menggelar acara dengan tajuk Leadership, Reformasi, dan Pengabdian untuk perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Mantan Wakil Menlu Dino Patti Djalal mengadakan acara farewell antara warga dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Jakarta Theater, Ahad (2/9). (FOTO : Republika/zainur mahsir ramadhan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal  menghadiri acara Farewell Event Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Ahad (2/10/2022).

Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menggelar acara dengan tajuk "Leadership, Reformasi, dan Pengabdian" untuk perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang.

 

sumber : Antara Foto, Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement