Sabtu 08 Oct 2022 11:00 WIB

Bus KPK Jelajah Negeri Singgah di Tangerang Selatan

Bus KPK Jelajah Negeri telah berkeliling ke 27 kota yang ada di Jawa dan Bali..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Warga mengamati bus KPK Jelajah Negeri saat singgah di Kota Tangerang Selatan di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/10/2022). Kota Tangerang Selatan merupakan Kota terakhir yang dikunjungi (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Warga mencoba fasilitas yang ada di dalam bus KPK Jelajah Negeri saat singgah di Kota Tangerang Selatan di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/10/2022). Kota Tangerang Selatan merupakan Kota terakhir yang dikunjungi (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (kedua kanan) bersama Wakil Ketua KPK Alexander Marwata melihat warga mencoba fasilitas yang ada di dalam bus KPK Jelajah Negeri saat singgah di Kota Tangerang Selatan di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/10/2022). Kota Tangerang Selatan merupakan Kota terakhir yang dikunjungi (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata (kanan) bersama Wali Kota Palembang (kedua kiri) meninjau isi bus KPK jelajah negeri pada kegiatan roadshow bus KPK Jelajah Negeri Anti Korupsi di halaman kantor wali kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (9/9/2022). Kegiatan yang diselenggarakan KPK ini dimulai di Palembang dan akan melintasi sejumlah kota di Sumsel serta provinsi lain di Sumatera dengan tujuan untuk menyebarkan semangat antikorupsi dan mengedukasi masyarakat mengenai nilai-nilai antikorupsi. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Sejumlah siswa TK turun dari bus KPK pada kegiatan roadshow bus KPK Jelajah Negeri Anti Korupsi di halaman kantor wali kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (9/9/2022). Kegiatan yang diselenggarakan KPK ini dimulai di Palembang dan akan melintasi sejumlah kota di Sumsel serta provinsi lain di Sumatera dengan tujuan untuk menyebarkan semangat antikorupsi dan mengedukasi masyarakat mengenai nilai-nilai antikorupsi. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (kedua kanan) bersama Wakil Ketua KPK Alexander Marwata melihat warga mencoba fasilitas yang ada di dalam bus KPK Jelajah Negeri saat singgah di Kota Tangerang Selatan di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/10/2022).

Kota Tangerang Selatan merupakan Kota terakhir yang dikunjungi "Road Show Bus KPK Jelajah Negeri" setelah berkeliling ke 27 kota yang ada di Jawa dan Bali yang menjadi bagian edukasi untuk mencegah terjadinya korupsi serta menghadirkan KPK kecil di daerah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement