Selasa 11 Oct 2022 16:31 WIB

Polda Bali Uji Coba Motor Listrik Jadi Motor Patroli Jelang KTT G20

Pihak swasta menyerahkan 100 kendaraan motor listrik kepada Pemprov dan Polda Bali..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra (kanan) menyaksikan sejumlah anggota polisi dan warga melakukan uji kendaraan motor listrik di Badung, Bali, Selasa (11/10/2022). Pihak swasta menyerahkan 100 kendaraan motor listrik kepada Pemerintah Provinsi Bali dan Polda Bali untuk operasional Presidensi G20 Summit guna mendukung transisi energi berkelanjutan yang menjadi salah satu isu prioritas dalam pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali November mendatang. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah anggota polisi memeriksa motor listrik sebelum melakukan uji kendaraan di Badung, Bali, Selasa (11/10/2022). Pihak swasta menyerahkan 100 kendaraan motor listrik kepada Pemerintah Provinsi Bali dan Polda Bali untuk operasional Presidensi G20 Summit guna mendukung transisi energi berkelanjutan yang menjadi salah satu isu prioritas dalam pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali November mendatang. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah anggota polisi melakukan uji kendaraan motor listrik di Badung, Bali, Selasa (11/10/2022). Pihak swasta menyerahkan 100 kendaraan motor listrik kepada Pemerintah Provinsi Bali dan Polda Bali untuk operasional Presidensi G20 Summit guna mendukung transisi energi berkelanjutan yang menjadi salah satu isu prioritas dalam pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali November mendatang. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra (kanan) menyaksikan sejumlah anggota polisi dan warga melakukan uji kendaraan motor listrik di Badung, Bali, Selasa (11/10/2022). Pihak swasta menyerahkan 100 kendaraan motor listrik kepada Pemerintah Provinsi Bali dan Polda Bali untuk operasional Presidensi G20 Summit.

guna mendukung transisi energi berkelanjutan yang menjadi salah satu isu prioritas dalam pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali November mendatang.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement