Kamis 13 Oct 2022 22:41 WIB

Banjir Rendam Pasar Sungai Sintang Kalimantan Barat

Sejak pekan lalu hingga sekarang, kawasan tersebut masih terendam banjir..

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga berdiri di sebelah kapal cepat yang bermuatan sembako saat parkir di kawasan Pasar Sungai Durian yang terendam banjir di Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (13/10/2022). Sejak pekan lalu hingga sekarang, kawasan tersebut masih terendam banjir karena terdampak tingginya curah hujan di kabupaten setempat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Sejumlah warga menaiki perahu motor saat melintasi kawasan pedestrian waterfront Pasar Sungai Durian yang terendam banjir di Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (13/10/2022). Sejak pekan lalu hingga sekarang, kawasan tersebut masih terendam banjir karena terdampak tingginya curah hujan di kabupaten setempat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Seorang pedagang duduk di antara barang dagangannya di pelataran pertokoan Pasar Sungai Durian yang terendam banjir di Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (13/10/2022). Sejak pekan lalu hingga sekarang, kawasan tersebut masih terendam banjir karena terdampak tingginya curah hujan di kabupaten setempat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Seorang pedagang makanan berdiri di balik lapaknya yang terendam banjir di Kelurahan Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (13/10/2022). Dandim 1205/Sintang sekaligus Dansatgas Batingsor (Banjir, Puting Beliung dan Tanah Longsor) Kabupaten Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan sebanyak sepuluh kecamatan di Kabupaten Sintang terendam banjir dengan ketinggian 50 centimeter hingga 2 meter dan terdapat lebih dari 43 ribu jiwa yang terdampak. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SINTANG --  Seorang warga berdiri di sebelah kapal cepat yang bermuatan sembako saat parkir di kawasan Pasar Sungai Durian yang terendam banjir di Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (13/10/2022).

Sejak pekan lalu hingga sekarang, kawasan tersebut masih terendam banjir karena terdampak tingginya curah hujan di kabupaten setempat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement