Kamis 13 Oct 2022 22:46 WIB

Replika Mobil Kayu ini Laku di Pasar Ekspor Jepang dan Perancis

Replika mobil VW, sepeda motor Vespa dan Harley Davidson digemari pasar luar negeri..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Perajin membuat kerajinan replika mobil VW kayu di bengkel kayu Tetap Jaya Art, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/10/2022). Berbagai jenis hasil kerajinan kayu replika mobil, motor harley davidson dan vespa yang terbuat dari kayu jati dan mahoni itu untuk memenuhi permintaan pasar ekspor ke negara Jepang dan Prancis. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Perajin membuat kerajinan replika vespa kayu di bengkel kayu Tetap Jaya Art, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/10/2022). Berbagai jenis hasil kerajinan kayu replika mobil, motor harley davidson dan vespa yang terbuat dari kayu jati dan mahoni itu untuk memenuhi permintaan pasar ekspor ke negara Jepang dan Prancis. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Perajin mengelap replika mobil kayu yang telah jadi di bengkel kayu Tetap Jaya Art, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/10/2022). Berbagai jenis hasil kerajinan kayu replika mobil, motor harley davidson dan vespa yang terbuat dari kayu jati dan mahoni itu untuk memenuhi permintaan pasar ekspor ke negara Jepang dan Prancis. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Perajin membuat kerajinan replika mobil VW kayu di bengkel kayu Tetap Jaya Art, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/10/2022). Berbagai jenis hasil kerajinan kayu replika mobil, motor harley davidson dan vespa yang terbuat dari kayu jati dan mahoni itu untuk memenuhi permintaan pasar ekspor ke negara Jepang dan Prancis.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement