Sabtu 15 Oct 2022 19:13 WIB

Pembangunan Stasiun Tigaraksa dan Fly Over Tenjo

Agung Podomoro Land membangun stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over di Tenjo Bogor.

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) bersama Direktur Utama Agung Podomoro Land Bacelius Ruru (keempat kanan) dan Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha PT Kereta Api Indonesia (persero) Sandry Pasambuna (ketiga kanan) melihat maket pada acara pencanangan pembangunan stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo di Kota Podomoro, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022). Kementerian Perhubungan bekerjasama dengan BUMN dan pihak swasta membangun stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo sebagai upaya membangun kawasan Transit Oriented Development (TOD) di Kota Podomoro Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan lahan seluas 2,2 hektare dan ditargetkan selesai pada tahun 2023. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Tamu undangan memotret maket pada acara pencanangan pembangunan stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo di Kota Podomoro, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022). Kementerian Perhubungan bekerjasama dengan BUMN dan pihak swasta membangun stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo sebagai upaya membangun kawasan Transit Oriented Development (TOD) di Kota Podomoro Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan lahan seluas 2,2 hektare dan ditargetkan selesai pada tahun 2023. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) bersama Direktur Utama Agung Podomoro Land Bacelius Ruru (kedua kanan), Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan (ketiga kiri) dan Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha PT Kereta Api Indonesia (persero) Sandry Pasambuna (kanan) memasukan pasir saat seremonial pencanangan pembangunan stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo di Kota Podomoro, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022). Kementerian Perhubungan bekerjasama dengan BUMN dan pihak swasta membangun stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo sebagai upaya membangun kawasan Transit Oriented Development (TOD) di Kota Podomoro Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan lahan seluas 2,2 hektare dan ditargetkan selesai pada tahun 2023. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) bersama Direktur Utama Agung Podomoro Land Bacelius Ruru menghadiri acara pencanangan pembangunan stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo di Kota Podomoro, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022). Kementerian Perhubungan bekerjasama dengan BUMN dan pihak swasta membangun stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo sebagai upaya membangun kawasan Transit Oriented Development (TOD) di Kota Podomoro Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan lahan seluas 2,2 hektare dan ditargetkan selesai pada tahun 2023. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) bersama Direktur Utama Agung Podomoro Land Bacelius Ruru (kiri) meneriman cinderamata pada acara pencanangan pembangunan stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo di Kota Podomoro, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022). Kementerian Perhubungan bekerjasama dengan BUMN dan pihak swasta membangun stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo sebagai upaya membangun kawasan Transit Oriented Development (TOD) di Kota Podomoro Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan lahan seluas 2,2 hektare dan ditargetkan selesai pada tahun 2023. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) bersama Direktur Utama Agung Podomoro Land Bacelius Ruru (kedua kanan), Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan (kiri) dan Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha PT Kereta Api Indonesia (persero) Sandry Pasambuna (kanan) memberikan keterangan pers pada acara pencanangan pembangunan stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo di Kota Podomoro, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022). Kementerian Perhubungan bekerjasama dengan BUMN dan pihak swasta membangun stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo sebagai upaya membangun kawasan Transit Oriented Development (TOD) di Kota Podomoro Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan lahan seluas 2,2 hektare dan ditargetkan selesai pada tahun 2023. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Direktur Utama Agung Podomoro Land Bacelius Ruru dan Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha PT Kereta Api Indonesia (persero) Sandry Pasambuna melihat maket pada acara pencanangan pembangunan stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo di Kota Podomoro, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022).

PT Agung Podomoro Land Tbk. melalui PT Mitra Abadi Utama (pengembang Kota Podomoro Tenjo) berkolaborasi dengan Kementerian Perhubungan dan BUMN membangun stasiun ekstensi Tigaraksa dan fly over Tenjo sebagai upaya membangun kawasan Transit Oriented Development (TOD) di Kota Podomoro Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan lahan seluas 2,2 hektare dan ditargetkan selesai pada tahun 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement