Senin 17 Oct 2022 21:04 WIB

SIG Terus Tingkatkan Pengembangan Untuk Ketersediaan Karyawan Perempuan

SIG memiliki sebanyak 826 karyawan perempuan yang bekerja di seluruh lini..

Red: Yogi Ardhi

Karyawan perempuan di Pabrik Rembang, Jawa Tengah. Saat ini SIG telah memiliki sebanyak 826 karyawan perempuan yang bekerja di seluruh operasional perusahaan. Sementara hingga September 2022, jumlah talent perempuan band 1 di SIG mencapai 20 persen. (FOTO : Dok SIG)

Karyawan perempuan di area Ship Unloader Pabrik Cilacap, Jawa Tengah. Saat ini SIG telah memiliki sebanyak 826 karyawan perempuan yang bekerja di seluruh operasional perusahaan. Sementara hingga September 2022, jumlah talent perempuan band 1 di SIG mencapai 20 persen. (FOTO : Dok SIG)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen meningkatkan kiprah dan peran perempuan dalam perusahaan.

SIG memberikan kesempatan yang sama tanpa membedakan gender untuk pengembangan karier, melainkan berdasarkan pertimbangan kompetensi dan hasil penilaian kinerja.

Saat ini SIG telah memiliki sebanyak 826 karyawan perempuan yang bekerja di seluruh operasional perusahaan. Sementara hingga September 2022, jumlah talent perempuan band 1 di SIG mencapai 20 persen.

 

sumber : Dok SIG
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement