Selasa 25 Oct 2022 13:40 WIB

Sampah Plastik Cemari Perairan Pantai Bandar Lampung

Sampah membuat hasil tangkapan para nelayan berkurang dan membuat pantai kotor..

Rep: Ardiansyah/ Red: Yogi Ardhi

Nelayan membersihkan sampah yang tersangkut di jaring saat melaut di Pantai Sukaraja, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (25/10/2022). Warga dan nelayan sekitar mengeluhkan limbah sampah rumah tangga yang terbawa arus sungai sampai ke pantai sehingga membuat hasil tangkapan para nelayan berkurang dan membuat lingkungan pantai menjadi kotor. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Nelayan beraktifitas di atas tumpukan sampah rumah tangga Pantai Sukaraja, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (25/10/2022). Warga dan nelayan sekitar mengeluhkan limbah sampah rumah tangga yang terbawa arus sungai sampai ke pantai sehingga membuat hasil tangkapan para nelayan berkurang dan membuat lingkungan pantai menjadi kotor. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Nelayan beraktifitas di atas tumpukan sampah rumah tangga Pantai Sukaraja, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (25/10/2022). Warga dan nelayan sekitar mengeluhkan limbah sampah rumah tangga yang terbawa arus sungai sampai ke pantai sehingga membuat hasil tangkapan para nelayan berkurang dan membuat lingkungan pantai menjadi kotor. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement