Sabtu 29 Oct 2022 22:14 WIB

Green Future Festival Kampanyekan Penyelamatan Lingkungan

Acara bertujuan mengedukasi masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung bermain permainan edukasi lingkungan ular tangga dalam acara Green Future Festival di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon melalui inovasi dan teknologi yang ramah lingkungan. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Panel surya untuk tenaga listrik terpasang di arena acara Green Future Festival di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon melalui inovasi dan teknologi yang ramah lingkungan. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Seorang aktivis lingkungan menata hasil kerajinan sampah kertas daur ulang dalam acara Green Future Festival di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon melalui inovasi dan teknologi yang ramah lingkungan. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pengunjung bermain permainan edukasi lingkungan ular tangga dalam acara Green Future Festival di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai upaya untuk bebas emisi karbon melalui inovasi dan teknologi yang ramah lingkungan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement