Ahad 30 Oct 2022 11:05 WIB

Operasi Mengantuk dan Kelayakan Kendaraan di Tol Terpeka

Operasi mengingatkan para pengemudi yang melintas di Jalan Tol Trans Sumatera..

Rep: Ardiansyah/ Red: Yogi Ardhi

Petugas gabungan dari PT Hutama Karya, Kepolisian dan TNI memberikan imbauan kepada pengemudi saat Operasi Mengantuk (microsleep) dan Kelayakan kendaraan di KM 208 ruas tol Terbanggi Besar Pematang Panggang, Kayu Agung (Terpeka) Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Minggu (30/10/2022) dini hari. Operasi tersebut dilakukan untuk mengingatkan para pengemudi yang melintas di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) agar selalu waspada, dan beristirahat jika sudah mengantuk guna menekan angka kecelakaan di jalan tol. (FOTO : ANTARA FOTO/Ardiansyah)

Petugas PT Hutama Karya memasang stiker imbauan di kendaraan yang masuk rest area 208 saat Operasi Mengantuk (microsleep) dan Kelayakan kendaraan di ruas tol Terbanggi Besar Pematang Panggang, Kayu Agung (Terpeka) Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Minggu (30/10/2022) dini hari. Operasi tersebut dilakukan untuk mengingatkan para pengemudi yang melintas di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) agar selalu waspada, dan beristirahat jika sudah mengantuk guna menekan angka kecelakaan di jalan tol. (FOTO : ANTARA FOTO/Ardiansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Petugas PT Hutama Karya memasang stiker imbauan di kendaraan yang masuk rest area 208 saat Operasi Mengantuk (microsleep) dan Kelayakan kendaraan di ruas tol Terbanggi Besar Pematang Panggang, Kayu Agung (Terpeka) Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Minggu (30/10/2022) dini hari.

Operasi tersebut dilakukan untuk mengingatkan para pengemudi yang melintas di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) agar selalu waspada, dan beristirahat jika sudah mengantuk guna menekan angka kecelakaan di jalan tol. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement